Ibu Kos Tewas Dibekap, Polisi Amankan Tas hingga Bantal dan Guling

Adhar Muttaqin - detikNews
Jumat, 14 Feb 2020 09:31 WIB
ibu kos tewas dengan cara dibekap
Polisi amankan barang bukti di rumah korban (Foto: Adhar Muttaqin/detikcom)
Tulungagung -

Polisi mengamanakan sejumlah barang bukti terkait kasus dugaan pembunuhan yang menimpa seorang ibu kos di Ngunut, Tulungagung. Ibu kos bernama Miratun (65) ditemukan tewas terkunci di dalam kamar dengan posisi terbekap bantal dan guling serta ditutup kasur lipat.

"Beberapa barang bukti yang diamankan di antaranya bantal, guling, seprei, kasur lipat, sapu dan juga satu buah tas milik korban," kata Kapolsek Ngunut Kompol Siti Munawaroh, Jumat (14/2/2020).

Menurutnya dari hasil olah TKP san pemeriksaan medis, korban diduga telah meninggal dunia enam jam jam sebelum ditemukan. Korban diduga meninggal dunia secara tidak wajar.

"Diduga meninggal karena dibekap, untuk luka-luka belum kami temukan, masih diselidiki lebih lanjut," ujarnya.

Saat ini jenazah korban telah dievakuasi ke RSUD dr Iskak Tulungagung untuk dilakukan autopsi. Proses tersebut penting dilakukan guna mendeteksi penyebab pasti kematian korban.

Sementara itu disinggung ada tidaknya barang-barang berharga milik korban yang hilang, polisi belum bisa memastikan."Masih kami selidiki, ada atau tidak yang hilang," ujarnya.

Sebelumnya Miratun (65) warga Lingkungan 6 Desa/Kecamatan Ngunut, Tulungagung ditemukan tewas terkunci di dalam kamar dengan posisi terbekap bantal dan guling serta ditutup kasur lipat. Saat ini polisi masih menyelidiki kasus tersebut guna mengungkap pelakunya.

(fat/fat)