Istri yang Dijual Suami ke 4 Teman Dipulangkan, Kondisinya Syok

Muhajir Arifin - detikNews
Selasa, 11 Feb 2020 10:44 WIB
Seorang suami di Kabupaten Pasuruan ditangkap karena menjual istri dengan menawarkan layanan seks kepada empat temannya. Aksi menjual istri itu dipicu sebuah candaan di ranjang.
Suami jual istri ke 4 temannya diamankan (Foto file: Muhajir Arifin/detikcom)
Pasuruan -

Kondisi F (23), istri yang jadi korban tindak pidana perdagangan orang oleh suaminya, MS (28) masih syok. Ibu satu anak ini sudah dipulangkan ke rumah orang tuanya.

"Korban saat ini di rumah di Kecamatan Kejayan. Kondisi masih syok," kata Kasat Reskrim Polres Pasuruan Kota AKP Slamet Santoso, Selasa (11/2/2020).

Sebelumnya F menjadi pemeriksaan maraton di Unit PPA Polres. Sumber di PPA menyebut, dalam pemeriksaan korban mengaku sudah lupa berapa kali dipaksa melayani nafsu bejat teman-teman suaminya.

Namun berdasarkan pengakuan 4 teman suaminya, B (22), H (36), R (34) serta SR (28), perbuatan itu dilakukan 14 kali. Masing-masing mengaku melakukan hubungan badan dengan korban sebanyak 5 kali, 4 kali, 3 kali dan 2 kali.

"Yang pasti saat melakukan itu semua di rumah suaminya, saat mertua dan anaknya sudah tidur," terang sumber detikcom.

Diberitakan seorang suami di Kecamatan Rejoso, Kabupaten Pasuruan, MS (28), menjual istrinya, F (23), untuk layanan seks kepada 4 temannya. Perbuatan itu dilakukan sebanyak 14 kali sejak Februari 2019 hingga Januari 2020.

Kasus ini dibongkar polisi usai keluarga korban melaporkan perilaku bejat MS, Minggu (9/2/2020). Tim Resmob Suropati Satreskrim Polres Pasuruan langsung bergerak dan mengamankan MS di rumahnya.

(fat/fat)