Cerita Gigolo Kuat Layani Threesome Berkat Ramuan Jawa

Enggran Eko Budianto - detikNews
Senin, 10 Feb 2020 19:29 WIB
threesome
Mustofa alias Putra (Foto: Enggran Eko Budianto)
Mojokerto -

Selain memberi layanan seks threesome bersama teman wanitanya, Mustofa alias Putra (38) sehari-hari juga membuka jasa pijat plus. Duda asal Desa Sawo, Kecamatan Kutorejo, Mojokerto ini mengonsumsi ramuan Jawa agar tahan lama saat melayani pelanggan, terutama saat threesome.

Tubuhnya yang kecil dan wajahnya yang pas-pasan membuat orang tak menyangka Mustofa menjadi gigolo. Rupanya pria yang kini tinggal di Desa/Kecamatan Pacet, Mojokerto itu sudah sekitar dua tahun membuka jasa pijat plus.

"Rata-rata pelanggannya STW (setengah tua) dan janda," kata Mustofa saat jumpa pers di Mapolres Mojokerto, Jalan Gajah Mada, Kecamatan Mojosari, Senin (10/2/2020).

Ia menuturkan, tidak semua pelanggan meminta layanan plus-plus darinya. Namun dia mempunyai trik agar wanita paruh baya tergoda.

"Saya datang ke rumah konsumen. Kebanyakan di luar Kabupaten Mojokerto. Plus-plusnya tergantung konsumen, kalau minta lanjut ya saya layani," terangnya.

Mustofa mematok tarif maksimal Rp 300 ribu untuk sekali pijat plus berhubungan suami istri. "Ada yang bayar Rp 100, Rp 200 ribu, paling banyak Rp 300 ribu," ungkapnya.

Tonton juga Mau Nikah, Pasangan Kekasih Ini Malah Buka Jasa Threesome :

Selanjutnya
Halaman
1 2