Akankah Risma Buka Pintu Maaf ke Penghinanya?

Deny Prastyo - detikNews
Rabu, 05 Feb 2020 10:50 WIB
Polisi akhirnya menampilkan Zikria netizen penghina Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini.
Zikria Dzatil di Polrestabes Surabaya (Amir Baihaqi/detikcom)
Surabaya -

Zikria Dzatil, tersangka penghina Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini, berkali-kali meminta maaf dan menyesali perbuatannya. Perempuan 43 tahun asal Bogor itu mengaku khilaf dan pada dasarnya tidak punya niat menghina Risma.

Bahkan suaminya, Daru Asmara Jaya, sengaja mengajak anak bungsunya ke Surabaya ikut mendampingi istrinya. Daru mengatakan apa yang dilakukan istrinya merupakan kesalahan. Karena itu, ia menyampaikan permintaan maaf kepada masyarakat Surabaya, khususnya kepada Risma.

"Ya apa pun itu tetap salah. Tapi yang perlu ini kan permintaan maaf ke Bu Risma khususnya dan masyarakat Surabaya secara umumnya," ujar Daru.

Di hadapan polisi Polrestabes Surabaya dan wartawan, ibu rumah tangga tersebut mengaku khilaf.

"Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh. Saya selaku Zikria sangat... sangat... sangat menyesali apa yang telah saya lakukan ini. Karena pada dasarnya saya tidak punya berniat untuk menghina Bunda Risma. Hanya karena dunia maya-lah yang membuat saya terpicu. Penghinaan satu sama lain yang dituju pada saya bermain di media sosial itu. Tapi saya berusaha berusaha menunjukkan siapa diri saya tidak seperti apa yang masyarakat Surabaya pikirkan," ujarnya.

Simak Video "Balada Zikria penghina Risma: Kesal Anies Di-bully Berujung Bui"

[Gambas:Video 20detik]

Selanjutnya
Halaman
1 2