Diperiksa 28 Pertanyaan, Siti Badriah Tegaskan Tak Gabung MeMiles

Hilda Meilisa - detikNews
Senin, 03 Feb 2020 14:11 WIB
Penyanyi Siti (Sidab) Badriah mendatangi Polda Jawa Timur untuk diperiksa terkait kasus investasi bodong MeMiles. Sibad datang mengenakan hoodie, dengan rambut kuncir kuda dan kaca mata hitam.
Siti Badriah di Polda Jatim (Foto: Hilda Meilisa Rinanda)
Surabaya -

Siti Badriah (Sibad) telah menjalani pemeriksaan sebagai saksi kasus investasi bodong MeMiles. Usai diperiksa dengan 28 pertanyaan, Sibad menegaskan tidak terlibat investasi bodong MeMiles.

"Jadi 28 pertanyaan soal keterkaitan aku sama MeMiles. Di sini aku menerangkan Kalau aku nggak ikutan investasi dan ndak ikutan terlibat apapun," kata Sibad di Mapolda Jatim Jalan Ahmad Yani Surabaya, Senin (3/2/2020).

Selain itu, Sibad mengaku hanya menjadi pengisi acara pada 5 Desember lalu. Dia juga tidak menjadi member MeMiles, tidak melakukan top up sejumlah uang dan tidak mendapatkan reward.

"Aku hanya mengisi acara tanggal 5 Desember hanya sekali. Kayak gitu acara pembagian reward. Saya ndak jadi Member, top up segala macam juga endak dan aku dihubungi untuk nyanyi, kalau selesai nyanyinya pulang, udah," paparnya.

Sementara itu, Kabid Humas Polda Jatim Kombes Trunoyudo Wisnu Andiko mengatakan Sibad telah dipanggil beberapa waktu lalu dan kini baru bisa hadir.

"SB sudah dipanggil sejak minggu pekan pertama, dia masuk dalam daftar public figure yang dipanggil sesuai dengan kepentingan penyidikan ditreskrimsus Polda Jatim. Saat ini tepatnya tanggal 3 Februari 2020 diperiksa kurang lebih hampir 1 jam setengah terkait dengan kepentingan penyidik, ternyata perannya saudari Siti Badriah hanya mengisi acara," papar Truno.

Simak Video "Firasat Dokter Eva Sebelum Johny Indo Wafat"

[Gambas:Video 20detik]


(hil/iwd)