Karangan Bunga Berdatangan ke Ponpes, Mulai Risma, Anis Baswedan hingga Moeldoko

Enggran Eko Budianto - detikNews
Senin, 03 Feb 2020 12:19 WIB
Karangan bunga untuk Gus Sholah
Foto: Enggran Eko Budianto
Jombang -

Karangan bunga sebagai ucapakan bela sungkawa atas wafatnya KH Salahuddin Wahid atau Gus Sholah sudah berjajar di depan Ponpes Tebuireng, Jombang. Karangan bunga datang dari berbagai pejabat.

Pantauan detikcom di lokasi, karangan bunga sudah berjajar di pagar depan Ponpes Tebuireng, Jalan Irian Jaya, Desa Cukri, Kecamatan Diwek, Jombang. Di antaranya karangan bunga itu dari Wali Kota Subaraya Tri Rismaharini, Wakil Menteri Keuangan Suahasil Nazara, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan Bupati Jombang Mundjidah Wahab.

Sementara di halaman Ponpes Tebuireng nampak karangan bunga dari Menteri Koordinator Bidang PMK Muhadjir Effendy, Rektor Univesitas Islam Malang Maskuri dan Kepala Staf Kepresidenan Jendral (purn) TNI Moeldoko.

Kepala Pondok Putra Pesantren Tebuireng Iskandar mengatakan, karangan bunga yang datang banyak yang tanpa konfirmasi kepada pihak pesantren. Namun menurut dia, itu hal yang lumrah.

"Semua yang kirim ke sini baru dua yang mengkonfirmasi, yaitu Jendral Moeldoko dan Kapolda Jatim. Tanpa konfirmasi tetap kami terima. Siapa saja boleh mengirim karangan bunga," kata Iskandar kepada wartawan di lokasi, Senin (3/2/2020).

Simak Video "Ponpes Tebuireng Bersiap Menyambut Kedatangan Jenazah Gus Sholah"

[Gambas:Video 20detik]

Selanjutnya
Halaman
1 2