Siti Badriah Datangi Polda Jatim Diperiksa soal Kasus MeMiles

Hilda Meilisa Rinanda - detikNews
Senin, 03 Feb 2020 10:43 WIB
Penyanyi Siti (Sidab) Badriah mendatangi Polda Jawa Timur untuk diperiksa terkait kasus investasi bodong MeMiles. Sibad datang mengenakan hoodie, dengan rambut kuncir kuda dan kaca mata hitam.
Siti Badriah di Polda Jatim/Foto: Hilda Meilisa Rinanda
Surabaya -

Penyanyi Siti Badriah (Sibad) mendatangi Polda Jawa Timur untuk diperiksa terkait kasus investasi bodong MeMiles. Sibad datang mengenakan hoodie, dengan rambut kuncir kuda dan kaca mata hitam.

Sibad sempat menyapa awak media sembari tersenyum dan berlalu masuk ke ruang pemeriksaan Subdit IV Indagsi Ditreskrimsus Polda Jatim. Sibad juga terlihat ditemani sejumlah kuasa hukum dan manajernya.

"Kabarnya baik. Iya (dari Jakarta). Kita masuk dulu ya," kata Sibad di Mapolda Jatim, Jalan Ahmad Yani Surabaya, Senin (3/2/2020).


Sementara Kasubdit IV Indagsi Ditreskrimsus Polda Jatim AKBP Suryono mengatakan, pihaknya telah memanggil Sibad sejak dua pekan lalu. Namun baru hari ini Sibad bisa hadir.

"SB dijadwalkan untuk dipanggil di Polda Jatim sebagai saksi namun yang bersangkutan berhalangan hadir. Sehingga baru hari ini beliau datang untuk memenuhi panggilan dan diperiksa saksi," imbuh Suryono.


Sedangkan saat disinggung terkait peran Sibad, Suryono menyebut sebagai pengisi acara. Namun saat ini pemeriksaan masih berlangsung.

"Hanya sebagai pengisi acara MeMiles, bukan member," pungkasnya.

Simak Video "Firasat Dokter Eva Sebelum Johny Indo Wafat"

[Gambas:Video 20detik]

(sun/bdh)