Ajak Siswi Berhubungan Badan, Seorang Kurir Katering Diamankan

Amir Baihaqi - detikNews
Minggu, 02 Feb 2020 20:26 WIB
pemerkosaan di surabaya
HA yang dilaporkan karena berhubungan badan dengan anak di bawah umur (Foto: Istimewa)
Surabaya -

Seorang remaja berinisial HA di Surabaya harus diamankan polisi. Sebabnya pria 19 tahun memaksa seorang siswi berusia 16 tahun berhubungan badan.

Kanit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Sat Reskrim Polrestabes Surabaya AKP Ruth Yeni mengatakan pelaku diamankan setelah ada laporan dari orang tua korban.

"Orang tua korban melapor dan kami amankan di rumahnya pada 27 Januari," sebut Ruth, Minggu (2/2/2020).

Ruth menceritakan peristiwa pencabulan bermula saat korban pulang sekolah diajak oleh pelaku ke rumah temannya. Pelaku yang sehari-hari bekerja sebagai pengantar makanan katering itu kemudian mengajak korban berhubungan badan dengan iming-iming akan dinikahi.

"Pelaku ini sehari-hari kerja pengantar katering. Nah saat korban pulang sekolah kemudian diajak maik ke rumah temannya di Jalan Lasem," tuturnya.

"Pelaku diiming-iming akan dinikahi dan akhirnya diajak berhubungan badan. Aksinya dilakukan sekali itu," tambah Ruth.

Karena tidak langsung pulang usai sekolah, orang tua korban kemudian curiga dan menanyakan kemana korban pergi. Saat didesak, akhirnya korban mengaku kalau saat itu sedang berdua di rumah teman pelaku.

"Karena didesak terus, korban kemudian menceritakan ke orang tuanya sudah diajak berhubungan badan oleh pelaku," ujar Ruth.

Tonton juga Bejat! Pria di Makassar Perkosa Keponakan Hingga Hamil :

[Gambas:Video 20detik]

(iwd/iwd)