Penderita Kanker Payudara Ini Ingin Tahu Wajah Wali Kota Risma

Deny Prastyo Utomo - detikNews
Rabu, 29 Jan 2020 20:15 WIB
Keikhlasan Dika merawat ibunya yang kanker payudara stadium empat mencuri perhatian di media sosial. Selain mengurus ibunya yang sakit, ia juga harus mengasuh dua adiknya yang berumur 4 dan 2 tahun.
Anik Ismawati ditemani anak sulungnya (Deny Prastyo Utomo/detikcom)
Surabaya -

Anik Ismawati (37) mengaku ingin bertemu dengan Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini. Ia merupakan warga yang tengah berjuang melawan kanker payudara stadium IV.

Anik tinggal di rumah kontrakan berukuran 3x5 meter di Jalan Sidotopo Wetan, Kelurahan Sidotopo, Kecamatan Kenjeran. Ia tinggal bersama empat anaknya. Anik ingin bertemu dengan Risma untuk mengucapkan terima kasih secara langsung atas bantuan yang telah ia dan anak-anaknya terima.


"Saya kepengin ketemu Bu Risma, kepengin salaman, kepengin ngucapin terima kasih banyak atas bantuannya. Se-Surabaya sudah ke sini ngerewangi (membantu) saya," kata Anik kepada wartawan, Rabu (29/1/2020).

Dengan kondisi yang hanya bisa berbaring, Anik ingin sekali bertemu dan bertatap muka langsung dengan Risma. Sebab, selama ini ia hanya tahu Risma dari televisi.

Selanjutnya
Halaman
1 2