Seabrek Bantuan dari Pemkot Surabaya untuk Anik dan Keluarga

Deny Prastyo Utomo - detikNews
Rabu, 29 Jan 2020 19:26 WIB
Pemkot Surabaya telah memberikan bantuan intervensi (upaya untuk meningkatkan kesehatan) kepada Anik Ismawati (37). Anik merupakan penderita kanker payudara stadium 4.
Saat pihak Pemkot Surabaya menemui penderita kanker payudara (Deny Prastyo Utomo/detikcom)

Chandra juga memastikan, setiap bulan Anik sekeluarga akan menerima tali asih dari Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini. Tali asih tersebut dapat digunakan untuk keperluan sehari-hari.

"Nanti setiap bulan akan ada tali asih khusus dari Ibu Risma," tegasnya.

Anak sulung Anik, Aji Galuh Ramadhan, tidak menyangka akan mendapat bantuan sebanyak ini dari Pemkot Surabaya. Ia mengaku senang dan bersyukur sembari mengucapkan terima kasih kepada Wali Kota Risma yang sudah memberikan intervensi.


"Jujur, saya tidak menyangka. Tiba-tiba beberapa hari lalu banyak petugas Linmas datang ke rumah. Saya benar-benar tidak menyangka," kata Galuh.

Sebenarnya Galuh ingin sekali bertemu dengan Wali Kota Risma untuk mengucapkan terima kasih secara langsung. Terutama atas bantuan pengobatan untuk sang ibu dan sekolah adiknya.

"Saya berterima kasih kepada Ibu Risma yang sudah memberikan banyak sekali bantuan untuk kami. Mulai kasur, kursi roda untuk ibu. Jujur, saya ingin sekali ketemu dengan Bu Risma. Semoga terkabul," pungkas Galuh.

Halaman

(sun/bdh)