Mahasiswi Ini Tewas Kecelakaan di Jalur Nasional Lamongan

Eko Sudjarwo - detikNews
Senin, 27 Jan 2020 13:57 WIB
Foto: Eko Sudjarwo
Lamongan -

Seorang mahasiswi yang akan berangkat kuliah tewas terlindas truk setelah motor yang dikendarainya terjatuh. Firdausi Rahma Putri (20) warga Desa Besur, Kecamatan Sekaran, Lamongan.

Korban diduga kurang hati-hati saat mengendarai motor dengan nopol S 5919 JAC sehingga terjatuh ke badan jalan. Saat itu korban akan melaju dari arah barat ke timur atau menuju Kota Lamongan.

"Korban terjatuh hingga ke badan jalan dan nahasnya dari arah yang sama tepatnya di belakang korban melintas truk tronton," kata petugas Satlantas Polres Lamongan di lokasi, Aiptu Ngaidi kepada wartawan, Senin (27/1/2020).

Dari keterangan sejumlah saksi, tiba di dekat Pertigaan Sumlaran, Kecamatan Sukodadi, motor korban diduga menyenggol kendaraan lain sehingga korban terjatuh dan tubuhnya terpental hingga ke badan jalan. Dari arah belakang, muncul truk tronton bernopol B 9793 TE yang dikemudikan Sukarman (51) warga Desa Panjang, Kecamatan Bae, Kudus Jateng.

"Korban terlindas truk hingga korban tewas seketika di lokasi kejadian," jelasnya.

Polisi dibantu warga langsung mengevakuasi korban ke RS Muhammadiyah Lamongan. Petugas juga langsung menggelar olah TKP dan meminta keterangan sejumlah saksi mata kejadian.

(fat/fat)