Demi Batik Sidoarjo, Model Ini Beralih Jadi Pengusaha

Suparno - detikNews
Minggu, 26 Jan 2020 11:10 WIB
Model Revindia Carina/Foto: Suparno
Sidoarjo -

Masih ingat dengan Revindia Carina? warga Perum Magersari Sidoarjo yang sudah meraih prestasi modeling di tingkat internasional itu, dalam waktu dekat akan mengakhiri profesinya.

Gadis yang akrab di panggil Revin (24) ini telah meraih prestasi di berbagai event internasional. Di antaranya Top 10 Miss Tourism Queen Internasional 2018 di Thailand, Miss Global Beauty Queen Indonesia dan Miss Global Beauty Queen Internasional 2017 di Korea Selatan.


Lalu Top 15 Miss Global Beauty Queen 2017, Best In Talent, Best In Nasional Costume dan Miss Internet Popularity. Kemudian Runner Up Putri Pariwisata Indonesia 2017, Putri Bahari Indonesia Lingkungan 2015, Wakil II Raki Jatim 2015 serta Yuk Fav Sidoarjo 2015.

Revin mengaku, selama mengikuti event di tingkat internasional selalu membawa kain batik khas Sidoarjo. Kain tersebut kemudian dibagikan ke peserta yang lain serta panitia dan pengunjung. Dengan harapan batik Sidoarjo lebih dikenal di kancah internasional.

"Pada saat ada event khususnya di tingkat Internasional, Kami selalu membawa batik Sidoarjo. Dengan harapan menjunjung batik Sidoarjo lebih dikenal di tingkat internasional," kata Revin di rumahnya, Minggu (26/1/2020).

Selanjutnya
Halaman
1 2