Belasan Mobil Mewah Ini Tiga Hari Eksplorasi Wisata Banyuwangi

Ardian Fanani - detikNews
Minggu, 26 Jan 2020 10:39 WIB
Bupati Anas dan penggemar Jeep Rubicon/Foto: Ardian Fanani
Banyuwangi -

Keelokan panorama yang ditunjang amenitas pariwisatanya, Banyuwangi kian menjadi jujugan para komunitas untuk menghabiskan akhir pekan. Weekend kali ini, JK Owners East Java (JKOEJ), komunitas Jeep berpenggerak 4×4 datang untuk mengeksplorasi Banyuwangi.

Bupati Banyuwangi Abdullah Azwar Anas mengaku senang dengan makin banyaknya komunitas yang menggelar acara di Banyuwangi. Termasuk rombongan penggemar Jeep Rubicon yang menggelar gathering di Bumi Blambangan.

"Aktivitas wisata MICE di Banyuwangi terus berkembang. Termasuk makin banyak komunitas menjadikan Banyuwangi sebagai tujuan gathering sembari berlibur," kata Anas kepada wartawan, Minggu (26/1/2020).


Terima kasih kepada rombongan JKOEJ yang telah memilih datang ke Banyuwangi. Kami akan terus berupaya meningkatkan amenitas, atraksi, dan akses kami untuk menjadikan kota ini nyaman sebagai kota wisata," imbuhnya.

Ketua Umum JKOEJ, Bambang Agus Hendroyono mengaku, anggotanya sangat antusias memilih Banyuwangi sebagai lokasi gathering. Dan dia mengaku salut dengan kabupaten di ujung timur Jawa ini yang terus berkembang.

Selanjutnya
Halaman
1 2