Round-up

Ayah Perkosa 2 Putri Kandung di Trenggalek: Korban Depresi, Cucunya Nangis

Tim detikcom - detikNews
Minggu, 26 Jan 2020 09:16 WIB
M (51) yang memperkosa dua putri kandung/Foto file: Adhar Muttaqin

M (51), yang memperkosa dua putri kandungnya kemudian angkat bicara. Ia menyampaikan alasan mengapa tega melancarkan aksi bejat pada darah dagingnya sendiri. "Karena ada hasrat, sedangkan istri sudah cerai," kata M saat konferensi pers di Mapolres Trenggalek.

Sehari berselang, penyidikan kasus pemerkosaan seorang ayah terhadap dua putri kandungnya mengungkap beberapa fakta baru. Calvijn mengatakan, awalnya M (51) hanya mengaku empat kali memperkosa dua putrinya. Namun setelah dikorek lebih dalam, tersangka mengaku telah memperkosa dua korban hingga 8 kali.

"Delapan kali itu masing-masing kepada anak sulung empat kali dan anak bungsu juga empat kali," kata Calvijn, Kamis (23/1/2020).


Selain itu, pelaku M juga berusaha mengulangi pemerkosaan itu sebanyak enam kali. Tiga kali ke anak sulung dan tiga kali ke anak bungsu.

Kemudian pelaku mengaku melakukan pemerkosaan di depan cucunya yang masih balita. Fakta baru itu merupakan hasil pendalaman yang dilakukan Penyidik Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (UPPA) Satreskrim Polres Trenggalek.

Saat itu pelaku memaksa anak sulungnya (25) untuk melayani nafsu birahinya. Padahal di samping anaknya terdapat cucunya yang tengah tertidur. "Cucu pelaku ini kemudian bangun dan ketika melihat aksi itu langsung menangis. Sedangkan pelaku yang kaget bergegas meninggalkan korban," imbuhnya.

M punya alasan mengapa ia tega dan tidak merasa canggung saat menyalurkan nafsu birahi kepada putri kandungnya. M membayangkan putri yang diperkosa sebagai istrinya.

Selanjutnya
Halaman
1 2 3