Gubernur Khofifah Pantau Jalur Lingkar Selatan dengan Off Road

Deny Prastyo Utomo - detikNews
Sabtu, 25 Jan 2020 21:47 WIB
Gubernur Khofifah/Foto: Istimewa

Menurut Khofifah, dalam dua tahun ke depan, akses jalan JLS lot 9 akan selesai dan memudahkan para wisatawan menuju berbagai pantai di jalur tersebut.

"Keindahan pantai ini sangat luar biasa. Pantai Kondang Iwak misalnya, memiliki pasir besi yang sangat unik. Dan bagi para wisatawan penikmat pantai ini merupakan destinasi yang harus dikunjungi. Sambil menunggu penyelesaian JLS berbagai infrastruktur pantai perlu dibenahi," kata Khofifah, Sabtu (25/1/2020).

Khofifah berpesan agar para wisatawan selalu ikut menjaga kebersihan pantai. Dengan tidak membuang sampah sembarangan di sekitar pantai. Pihaknya juga berharap akan menambah tempat sampah di sekitar pantai.


"Mari kita selalu menjaga kebersihan pantai, dengan tidak membuang sampah sembarangan. Mari kita selalu ikut menyayangi pantai," lanjut Khofifah.

Di akhir kunjungannya, Gubernur Khofifah bersama seluruh rombongan melihat Jembatan Bajul Mati yang dibangun di lot 8 JLS. Ia berharap bentangan Jembatan Jurang Mayit akan segera diselesaikan tahun ini. Agar akses wisatawan dari dan ke Sendang Biru menuju wisata pantai lainnya dapat lebih cepat dan aman.

"Saya usul jika sudah selesai bentangannya maka nama jembatan ini jangan menggunakan nama Jembatan Mayit. Tetapi Jembatan Sumber Bahagia" pungkas Khofifah.

Halaman

(sun/bdh)