Begini Kondisi Suami yang Dihantam Tabung Elpiji dan Dibacok Istrinya

M Rofiq - detikNews
Jumat, 24 Jan 2020 16:41 WIB
Korban pembacokan istri di Probolinggo yang kondisinya semakin membaik/Foto: M Rofiq
Probolinggo -

Kondisi Isbullah (44) yang dibacok istri sirinya Endang Sulastri (35) berangsur membaik. Namun korban masih harus menjalani perawatan di rumah sakit.

Sebab, luka lebam akibat hantaman tabung gas elpiji 3 kilogram di wajah korban masih membekas. Selain itu, luka bacokan di leher korban juga masih perlu mendapatkan perawatan.

Beruntung, bacokan yang dilayangkan sang istri tak sampai mengenai pembuluh darahnya. Sehingga nyawa korban dapat tertolong.


Humas RSUD Waluyojati, Kraksaan, Sugianto mengatakan, korban tetap harus menjalani perawatan. Meski dari hari ke hari kondisinya semakin membaik.

Menurut Sugianto, korban tetap harus mendapat pemantauan dari tim dokter. "Untuk kondisi sudah membaik, namun tetap harus menjalani perawatan. Karena luka-luka di tubuh korban masih belum sembuh total. Rumah sakit terus memantau perkembangan kondisi korban," terang Sugianto, Jumat (24/1/2020).


Endang dan Isbullah merupakan warga Pasuruan. Pasangan siri itu tinggal di Desa Triwungan, Kecamatan Kotaanyar, Kabupaten Probolinggo.

Endang nekat menganiaya suaminya setelah merasa terancam. Endang mengaku diancam akan dibunuh oleh suaminya setelah ketahuan selingkuh.

Simak Video "Detik-detik Pemotor Bacok Pengendara Lain di Bandung"

[Gambas:Video 20detik]

(sun/bdh)