Ustaz di Bondowoso Cabuli 3 Santriwati di Ruang Belajar, Kok Bisa?

Chuk Shatu Widarsha - detikNews
Senin, 20 Jan 2020 16:53 WIB
Sang ustaz ditemani istrinya menjalani pemeriksaan/Foto: Chuk Shatu Widarsha
Bondowoso - Polisi telah menetapkan ustaz di Kecamatan Wonosari, Bondowoso, AQ sebagai tersangka kasus pencabulan. Lalu, bagaimana sang guru ngaji ini melancarkan aksi bejatnya?

Berdasarkan keterangan yang dihimpun, aksi bejat sang ustaz terhadap 3 santriwati dilakukan di ruang belajar mengajar. Yakni ketika ada waktu luang atau suasana sedang sepi.

Ada beberapa aksi pencabulan yang dilakukan sang ustaz. Bahkan hingga meminta korban melakukan tindakan tak senonoh. Rata-rata korban masih berusia di bawah 15 tahun.


"Kebanyakan si ustaz memaksa para santriwati untuk melakukan aksi tak senonoh," kata Kasat Reskrim Polres Bondowoso AKP Jamal kepada detikcom di kantornya, Senin (20/1/2020).

Sebelumnya diberitakan, ustaz berusia 33 tahun itu dilaporkan karena telah mencabuli tiga santriwati. Berdasarkan bukti laporan bernomor LP/258/XII/2019/JATIM/RES.BWO, tiga korban masih di bawah umur.


Hasil visum dokter menerangkan bahwa terjadi kerusakan pada organ vital korban. Pihaknya juga mengaku akan terus mengembangkan kasus ini dengan mengumpulkan keterangan dan bukti-bukti penunjang lainnya.

Sebab, ada kemungkinan masih ada santriwati lain yang menjadi korban. Namun mereka enggan atau malu untuk melapor.



Simak Juga Video "Bejat! Ayah Cabuli Dua Anak Kandungnya di Kendari"

[Gambas:Video 20detik]

(sun/bdh)