Apa Alasan Pinkan Mambo Mau Jadi Pengisi Acara MeMiles?

Hilda Meilisa - detikNews
Senin, 20 Jan 2020 14:37 WIB
Pinkan Mambo meninggalkan Polda Jatim usai diperiksa (Foto: Hilda Meilisa Rinanda)
Surabaya - Pinkan Mambo telah diperiksa sebagai saksi kasus investasi bodong MeMiles. Pinkan mengaku hanya menjadi pengisi acara saja, bukan terlibat menjadi member dan menerima reward.

Selain itu, Pinkan mengaku telah ditawari menjadi member dan menolaknya. Pinkan menegaskan dia hanya mau menjadi pengisi acara karena uang yang dijanjikan lumayan untuk mencicil mobil.

"Kalau hanya tawaran nyanyi ya saya terima, karena kan uangnya lumayan buat cicilan mobil," kata Pinkan sembari tertawa di Mapolda Jatim Jalan Ahmad Yani Surabaya, Senin (20/1/2020).


Selain itu, Pinkan mengaku menggunakan uang hasil mengisi acara di MeMiles untuk membeli tas baru. Menurutnya sebagai artis, tas adalah penting agar tak dinotice infotainment jika tak pernah ganti tas.

"Sama beli tas, supaya infotaiment lihat tasnya Pinkan ndak itu-itu saja," lanjutnya sembari bercanda.


Namun, saat ditanya berapa honor yang didapatkannya dari MeMiles, Pinkan hanya tersenyum saja. Selain itu, Pinkan menegaskan dirinya tidak ikut mempromosikan MeMiles ke masyarakat.

"Saya tidak terlibat, hanya dipanggil sebagai saksi, untuk acara ini. Saya datang tidak untuk mempromosikan produk tersebut melainkan saya cuma nyanyi sebagai pengisi acara itu doang," tandas Pinkan.


Tonton juga Terkait Investasi Bodong MeMiles, Eka Deli Diperiksa 11 Jam :

[Gambas:Video 20detik]

(hil/iwd)