Pendiam dan Murah Senyum, Senjata Ponari Taklukkan Hati Sang Pujaan

Enggran Eko Budianto - detikNews
Jumat, 17 Jan 2020 21:26 WIB
Orang tua Ponari dan Aminatus Zuroh (22)/Foto: Enggran Eko Budianto
Jombang - Muhammad Ponari Rahmatullah atau Ponari (20) yang dulu dikenal 'dukun cilik' dari Jombang telah meminang seorang karyawati pabrik. Apa yang membuat gadis tersebut terpikat dengan Ponari?

Gadis pujaan hati Ponari itu bernama Aminatus Zuroh (22), asal Desa Sukosari, Kecamatan Jogoroto, Jombang. Putri pasangan Solikin (64) dan Nipah (64) ini bekerja di pabrik makanan ringan di Jalan Brigjen Kretarto, Kecamatan/Kabupaten Jombang.

Zuroh mengaku jatuh hati dengan Ponari bukan karena ketenaran yang pernah didapatkan pria itu. Bahkan sosok Ponari sang 'dukun cilik' yang terkenal pada awal 2009 itu baru dia ketahui setelah mereka berpacaran. Itu pun setelah dia diberi tahu teman-temannya.


"Karena anaknya pendiam, murah senyum. Sehingga baru kenal saya sudah merasa nyaman dengannya," kata Zuroh kepada wartawan di rumah keluarga Ponari, Dusun Kedungsari, Desa Balongsari, Kecamatan Megaluh, Jombang, Jumat (17/1/2020).

Ia menuturkan, kedua orang tuanya juga memberi penilaian yang sama terhadap Ponari. Ponari dinilai sosok pemuda yang pendiam dan murah senyum.

"Karena anaknya pendiam, murah senyum, keluarga saya merespons baik," terangnya.
Selanjutnya
Halaman
1 2