Ini Alasan Ningsih Tinampi Klaim Bisa Panggil Malaikat dan Nabi

Muhajir Arifin - detikNews
Jumat, 17 Jan 2020 19:19 WIB
Ningsih Tinampi/Foto: Muhajir Arifin
Pasuruan - Ningsih Tinampi menyebut, klaimnya soal bisa memanggil malaikat dan nabi sebagai kecerobohan. Menurutnya, kecerobohan itu terjadi karena sering menangani pasien yang diganggu makhluk halus.

"Iya, ancene kakean ngelek demit (emang terlalu banyak makan demit) paling ya," kata Ningsih, Jumat (17/1/2020).

Ningsih berjanji tidak akan mengulangi kecerobohan tersebut. "Tiap hari aku ngobati-ngobati itu sampai stres. Nggak ada niat dan pikiran aneh-aneh. Ya udah itu aja," imbuhnya.


Sebelum curhat mengenai beban mengobati pasien, Ningsih terlebih dulu meminta maaf. Ia meminta maaf soal klaim bisa memanggil malaikat dan nabi, yang ia sebut sebagai kecerobohan.

"Seribu kali lagi saya mohon maaf. Saya tak bermaksud apa-apa. Saya nggak akan mengulangi lagi. Kalau mengulangi lagi disetrap saya nanti," lanjutnya.


Sebelumnya, salah satu video Ningsih di channel Youtube-nya menuai kontroversi. Banyak netizen yang berkomentar negatif tentang pernyataan Ningsih yang mengaku bisa mendatangkan malaikat dan nabi.

"Siapa yang datang? Dia adalah para malaikat. Iya kan? Pasti nangis. Yang datang adalah para malaikat," berikut sepenggal ucapan Ningsih dalam video seperti yang dilihat detikcom.


Simak Video "Heboh Ningsih Tinampi Salahkan Korban Perkosaan, Ini Penjelasannya"

[Gambas:Video 20detik]

(sun/bdh)