Eka Deli Datangi Polda Jatim Jadi Saksi Kasus Investasi Bodong MeMiles

Hilda Meilisa Rinanda - detikNews
Senin, 13 Jan 2020 10:25 WIB
Eka Deli Mardiana (EDM) mendatangi Polda Jatim/Foto: Istimewa
Surabaya - Penyanyi Eka Deli Mardiana (EDM) mendatangi Polda Jatim karena terlibat investasi bodong MeMiles. Kedatangannya sebagai saksi atas keterlibatannya dalam investasi yang memiliki 264 ribu member ini.

Sampai di Mapolda Jatim, Eka terlihat mengenakan baju putih. Dia pun langsung memasuki ruang pemeriksaan Ditreskrimsus Polda Jatim. Eka menegaskan dirinya hanya menjadi saksi kasus ini.

"Saya dipanggil sebagai saksi. Nanti saja (wawancaranya) setelah pemeriksaan," kata Eka sembari berjalan menuju ruang pemeriksaan di Mapolda Jatim, Jalan Ahmad Yani Surabaya, Senin (13/1/2020).


Dikonfirmasi terpisah, Kabid Humas Polda Jatim Kombes Trunoyudo Wisnu Andiko mengatakan, baru ada satu dari empat public figure yang hadir.

"Proses penyelidikan yang dilakukan oleh Direktorat kriminal khusus Polda Jatim terkait dengan akun MeMiles, berapa public figure sudah dipanggil sebagai saksi. Dalam hal ini untuk konfirmasi ada salah satu yg hadir inisial ED memenuhi panggilan penyidik," ujar Truno.

Namun Truno belum bisa memberikan keterangan lebih lanjut terkait keterlibatan Eka. Sebab proses pemeriksaan masih berlangsung.

Simak Video "Polisi Bongkar Investasi Bodong MeMiles Beraset Miliaran Rupiah"


Selanjutnya
Halaman
1 2