Beras Organik dari Ngawi Diminati Pengunjung dalam Rakernas I PDIP

Sugeng Harianto - detikNews
Sabtu, 11 Jan 2020 17:05 WIB
Bupati Ngawi Budi Sulistyono (jas hitam)/Foto: Istimewa
Ngawi - PDIP menggelar Rakernas I di JIExpo, Kemayoran, Jakarta. Rakernas tersebut mengambil tema 'Solid Bergerak Wujudkan Indonesia Negara Industri Berbasis Riset dan Inovasi Nasional'.

Dalam Rakernas dan memperingati HUT PDIP ke-47, selain membahas isu politik, yang tak kalah penting ialah adanya pameran hasil karya potensi daerah.

"Dalam Rakernas kali ini DPP PDI Perjuangan telah memberikan ruang untuk menghadirkan hasil karya potensi daerah yang ada di seluruh Indonesia. Hampir semuanya mengikuti. Produk pangan menjadi unggulan dari masing-masing daerah. Tak terkecuali Ngawi", kata Bupati Ngawi Budi Sulistyono, Sabtu (11/1/2020).


Pria yang juga merupakan Wakil Ketua Bidang Kehormatan DPD PDI Perjuangan Jatim itu menyampaikan, kegiatan ini sekaligus menjadi ajang studi banding. "Ini kesempatan yang sangat baik untuk memamerkan hasil karya daerah masing-masing. Sekaligus bisa menjadi ajang studi banding potensi yang dimiliki antardaerah," imbuh Bupati Ngawi yang akrab disapa Mbah Kung.

Wakil Bupati Ngawi Ony Anwar turut hadir dalam rakernas partai berlambang banteng moncong putih itu. Kepada awak media, Ony mengungkapkan apresiasinya dalam pameran inovasi daerah.
Selanjutnya
Halaman
1 2