Polisi Kantongi Ciri-ciri Pria yang Onani di Atas Motor

Suparno - detikNews
Jumat, 10 Jan 2020 19:22 WIB
Pria yang onani di atas motor/Foto: Tangkapan Layar
Sidoarjo - Polisi Sidoarjo sudah mengantongi ciri-ciri pria yang onani di atas motor. Sebelumnya, video pria onani itu viral di media sosial.

"Pelaku sudah diketahui ciri-cirinya. Salah satunya menggunakan sepeda motor NMAX. Insya Allah dalam waktu dekat bisa ditangkap," kata Zain usai penanaman pohon tabebuya di Mapolresta Sidoarjo yang baru, Jalan Cemengkalang Sidoarjo, Jumat (10/1/2020).

Selain itu, pihaknya juga sudah mendatangi lokasi dan menghimpun keterangan dari beberapa saksi. Polisi menegaskan akan mengusut tuntas aksi pria yang meresahkan masyarakat itu.


"Petugas juga mencari keterangan beberapa saksi," imbuhnya.

Sebelumnya diberitakan, video pria onani viral di media sosial. Dalam video itu, tampak seorang pria onani di atas motor saat berhenti di pinggir sebuah jalan di Sidoarjo.


Di Instagram, video berdurasi 20 detik itu diunggah akun @infodarjo. Tampak aksi tak senonoh itu dilakukan oleh seorang pria yang mengenakan helm dan kaus merah. Ia duduk di atas motor yang juga berwarna merah.

Sambil duduk santai, tangan kanannya memainkan alat kelamin layaknya orang sedang onani. Bahkan, pria itu tidak menghiraukan pengguna jalan lainnya.



Tonton juga video Polresta Banyuwangi Tangkap Pelaku Onani di ATM:

[Gambas:Video 20detik]

(sun/bdh)