Wow, Wishnutama Akan Buat Acara Super Spektakuler di Banyuwangi

Ardian Fanani - detikNews
Kamis, 09 Jan 2020 10:11 WIB
Menparekraf Wishnutama/Foto: Istimewa
Banyuwangi - Geliat Banyuwangi dalam mengembangkan berbagai event pariwisata mendapat apresiasi dari Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Wishnutama Kusubandio. Ia berjanji akan menggelar satu event super spektakuler di Banyuwangi.

"Kita akan membantu event di Banyuwangi menjadi lebih baik. Kita akan membuat satu event yang super spektakuler," kata Wishnutama usai meluncurkan 123 agenda wisata Banyuwangi Festival di Jakarta, Rabu (8/1) malam.


Event super spektakuler tersebut, menurutnya, bagian dari dukungan pemerintah pusat untuk Banyuwangi. "Dukungan ke Banyuwangi tidak akan kalah dengan dukungan ke destinasi prioritas yang telah ditetapkan. Kita dengan senang hati karena bantuan kita pasti akan berdampak luas. Apalagi Banyuwangi telah membuktikan diri menjadi kabupaten yang sukses mewujudkan pembangunan pariwisata untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat," ujar Wishnutama.

Dampak dari event yang spektakuler tersebut, lanjut Wishnutama, bisa diukur secara cepat dan luas kepada masyarakat. Ia mencontohkan acara Opening Asian Games 2018 di Jakarta yang memukau dunia. Dan secara singkat membanggakan rakyat Indonesia.
Selanjutnya
Halaman
1 2