Video Detik-detik Biker Tertabrak Truk Nekat Terobos Traffic Light Viral

Enggran Eko Budianto - detikNews
Selasa, 07 Jan 2020 17:40 WIB
Foto: Tangkapan layar video
Mojokerto - Video detik-detik seorang biker tertabrak truk di simpang 5 Kenanten, Bypass Mojokerto viral di medsos. Biker tersebut celaka gara-gara nekat menerobos lampu merah di persimpangan tersebut.

Video ini diunggah akun Adhitya Azzam di salah satu grup Facebook Mojokerto sekitar 2 jam yang lalu. Dalam video berdurasi 10 detik ini, awalnya memperlihatkan cukup ramainya kendaraan yang melintas dari arah Jombang ke Surabaya dan Pasuruan di simpang 5 Kenanten, Bypass Mojokerto.

Tidak tampak kendaraan melintas dari arah lainnya karena kemungkinan sedang lampu merah. Baik dari Surabaya, Kota Mojokerto maupun dari arah Pasuruan.


Pada detik keenam, tampak pengendara sepeda motor melaju kencang dari timur ke barat atau dari arah Pasuruan menyeberang ke arah Kota Mojokerto. Biker ini lolos dari truk kontainer yang berbelok dari arah Jombang ke arah Pasuruan. Namun nahas, dia tertabrak sebuah truk yang datang dari arah Jombang menuju ke Surabaya.

Kontan saja biker dan sepeda motornya terpental. Truk yang menabraknya pun behenti beberapa meter dari lokasi tabrakan.

Baru dua jam diunggah, video ini menuai respons dari 269 netizen. Selain itu, warganet juga membubuhkan 146 komentar dalam postingan ini.

Banyak netizen yang menyayangkan ulah biker menerobos lampu merah sehingga merugikan sopir truk. Warganet justru merasa kasihan dengan sopir truk tersebut karena harus berurusan dengan polisi karena kecelakaan ini.