Polisi Buru Pencuri Berpistol Terekam CCTV di Rest Area Saradan Tol Madiun

Sugeng Harianto - detikNews
Sabtu, 21 Des 2019 11:55 WIB
Foto: Tangkapan layar video
Madiun - Polisi memburu pelaku pencurian diduga membawa pistol saat terekam CCTV di Rest Area Tol Saradan, Madiun. Saat ini Satreskrim Polres Madiun memeriksa belasan CCTV terpasang mulai rest area Saradan hingga Gerbang Tol Nganjuk.

"Kita sudah berkoordinasi dengan pihak Jasa Marga untuk meminta file rekaman CCTV mulai rest Area Saradan hingga Gerbang Tol Nganjuk," terang Kapolres Madiun AKBP Ruruh Wicaksono saat dihubungi detikcom, Minggu (21/12/2019).

Mobil pelaku, kata dia, diduga keluar Gerbang Tol Nganjuk. Saat ini polisi masih berusaha mengungkap identitas nopol polisi tersebut. Atas insiden itu, pihaknya telah memeriksa beberapa orang saksi untuk dimintai keterangan.


"Kita masih lacak identitas pelaku dari identitas nopol mobil dulu. Semoga segera terungkap nopol mobilnya," katanya.

Sementara Kasat Reskrim Polres Madiun AKP Logos Bintoro, mengaku telah memintai keterangan pihak korban dan petugas CCTV Jasa Marga rest area Tol Saradan. "Kita sudah mintai keterangan saksi dari korban dan juga pihak petugas CCTV rest area Tol Madiun di Saradan.

Data yang dihimpun detikcom lokasi aksi pencurian yang terekam CCTV itu terjadi di rest area KM 626, Tol Ngawi-Kertosono, tepat di wilayah Saradan, Madiun. Aksi itu terjadi Kamis (19/12) sekitar pukul 02.00 WIB dini hari.



Simak juga video Pembobol Minimarket Terekam CCTV, Coklat Hingga Pakaian Dalam Raib:

[Gambas:Video 20detik]



(fat/fat)