Serunya Risma Sumbang Lagu Ulang Tahun di HUT Transmedia

Hilda Meilisa - detikNews
Selasa, 17 Des 2019 18:33 WIB
Risma bernyanyi sebagai ucapan selamat ulang tahun ke-18 Trans Media (Foto: Deny Prastyo Utomo)
Surabaya - Perayaan HUT ke-18 Transmedia di Biro Jawa Timur berlangsung meriah. Kali ini, Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini membuat keseruan dengan menyanyikan lagu Selamat Ulang Tahun milik Jamrud.

Diiringi live musik, Risma tampak asyik menyanyi sambil bertepuk tangan. Sesekali, Risma memberikan mic-nya kepada Kapolrestabes Surabaya Kombes Sandi Nugroho. Keduanya pun bergantian menyanyikan lagu Selamat Ulang Tahun.

Usai bernyanyi, Risma bercanda jika tak terlampau hafal lagu tersebut. Dia menyebut lebih hafal lagu Surabaya hingga Rek Ayo Rek. Alhasil, Risma pun kembali bernyayi lagu Surabaya. Suasana pun larut dengan candaan dan gelak tawa.

Tak hanya itu, Risma juga sempat mengeluarkan handphonenya untuk mengabadikan momen. Di kesempatan yang sama, Risma menyebut Transmedia merupakan media yang cukup berpengalaman.

"Saya kira Transmedia itu media yang cukup berpengalaman dan cukup lama. Karena 18 tahun bukanlah waktu yang mudah untuk media besar bertahan. Kita lihat bukan tambah menurun tapi tambah naik," kata Risma di Gedung Balai Pemuda Surabaya, Selasa (17/12/2019).


Risma mengatakan ke depan, tantangan memang lebih banyak. Namun, Risma optimis Transmedia bisa menghadapi ini dengan baik.

"Ini menginjak dewasa menjadikan teman-teman lebih dewasa menghadapi saingan ke depan. Tidak ada yang kita tidak bisa, ke depan persaingan Transmedia lebih berat, kalau kita bekerja sama kalau kita berpegangan tangan dan bergandengan tangan pasti menang," imbuh Risma.

Tak hanya itu, Risma juga berharap Transmedia bisa lebih berkembang di Surabaya. Risma juga berterima kasih atas sumbangsih yang diberikan Transmedia selama ini.

"Mudah-mudahan nanti Transmedia berkembang di Surabaya. Terima kasih sekali lagi atas sumbangsihnya selama ini kepada kita Surabaya. Mudah-mudahan Transmedia menjadi media yang menginspirasi untuk seluruh warga Surabaya dan seluruh warga di Indonesia," harap Risma.

Di kesempatan yang sama, Kapolrestabes Surabaya Kombes Sandi Nugroho juga berharap Transmedia semakin sejahtera dan senantiasa menginspirasi.


"Selamat Ulang Tahun Transmedia, semoga semakin sejahtera," imbuh Sandi.

Dalam perayaan ini, hadir pula Gubernur Khofifah Indar Parawansa, Kabid Humas Polda Jatim Kombes Frans Barung Mangera, Kapolres Gresik AKBP Kusworo Wibowo, Kapolres Madiun AKBP Ruruh Wicaksono, Kapolresta Sidoarjo Kombes Zain Dwi Nugroho.

Selain itu, beberapa instansi di Surabaya juga turut memeriahkan perayaan HUT Transmedia seperti BNI, Pelindo III, ITS, PDAM Surya Sembada, PTPPS.

Ada juga beberapa perwakilan hotel yang hadir seperti Artotel, Grand Dafam, Singgasana, Grand Mercure Surabaya City, Four Point, Neo Hotel, hingga Oakwood. (hil/iwd)