HUT Transmedia, Khofifah Minta Media Bantu Rekatkan Kerukunan di Jatim

Hilda Meilisa Rinanda - detikNews
Selasa, 17 Des 2019 16:24 WIB
Saat Gubernur Khofifah memotong tumpeng/Foto: Hilda Meilisa Rinanda

"Nah fungsi-fungsi sebagai bagian dari sang pencerah itu yang kita harapkan dari Transmedia ini akan bersinergi dengan media lain. Bahwa ada kebutuhan bangsa ini untuk mendapat support bahwa integrasi nasional bisa terbantu dari Transmedia yang grupnya cukup besar," imbuh gubernur perempuan pertama di Jatim ini.

Selain Khofifah, hadir pula Kabid Humas Polda Jatim Kombes Frans Barung Mangera yang mewakili Kapolda Jatim Irjen Luki Hermawan. Barung mengucapkan terima kasih kepada Transmedia atas perannya dalam menjaga kondusivitas di Jatim.

"Terima kasih Transmedia atas kerja samanya dalam menjaga Jatim kondusif, semoga semakin sejahtera ke depannya," harap Barung.


Di kesempatan yang sama, hadir pula Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini, Wakil Bupati Madiun H Hari Wuryanto, Kapolrestabes Surabaya Kombes Sandi Nugroho, Kapolres Gresik AKBP Kusworo Wibowo, Kapolres Madiun AKBP Ruruh Wicaksono, Kapolresta Sidoarjo Kombes Zain Dwi Nugroho.

Selain itu, beberapa instansi di Surabaya juga turut memeriahkan perayaan HUT Transmedia seperti BNI, Pelindo III, ITS, PDAM Surya Sembada, PTPPS, sampai perwakilan Konjen Amerika.

Ada juga beberapa perwakilan hotel yang hadir seperti Artotel, Grand Dafam, Singgasana, Grand Mercure Surabaya City, Four Point, Neo Hotel, Pop Hotel Diponegoro, Hotel Harris hingga Oakwood.
Halaman

(sun/bdh)