2 Wanita yang Kendarai Motor Sambil Keramas Tak Penuhi Panggilan Polisi

Enggran Eko Budianto - detikNews
Minggu, 15 Des 2019 14:50 WIB
IC saat menyampaikan klarifikasi di Instagram/Foto: Tangkapan Layar
Mojokerto - Meski tidak memenuhi panggilan polisi, 2 wanita seksi yang viral karena mengendarai motor sambil keramas akan tetap ditindak tegas. Polisi akan melakukan klarifikasi sekaligus memberi sanksi tilang kepada mereka.

Kaur Bin Opsnal (KBO) Satlantas Polres Mojokerto Ipda Sutakat mengatakan, IC dan AA tidak hadir saat dipanggil pada Sabtu (14/12). Dua pemeran dalam video viral itu tak menyampaikan alasan kenapa mangkir.

"Kemarin kami tunggu sampai sore tidak datang. Kami telepon juga tidak diangkat," kata Sutakat saat dikonfirmasi detikcom, Minggu (15/12/2019).


Kendati begitu, pihaknya akan tetap memberi tindakan tegas terhadap IC dan AA. Kakak adik asal Kecamatan Pungging, Kabupaten Mojokerto ini akan diklarifikasi terkait video yang diunggah IC di insta story (Instagram) miliknya, setelah diklarifikasi terkait video yang viral, Jumat (13/12).

Dalam video tersebut, IC terkesan membela diri dari kesalahannya berkendara di jalan raya yang tak mematuhi peraturan lalu lintas. Video pembelaan yang dibuat penyanyi dangdut pada Jumat malam tersebut membuat Satlantas Polres Mojokerto geram.
Selanjutnya
Halaman
1 2