Berisik di IG, Polisi Panggil Lagi 2 Wanita Kendarai Motor Sambil Keramas

Enggran Eko Budianto - detikNews
Sabtu, 14 Des 2019 13:05 WIB
IC saat memberikan tanggapan di Instagram/Foto: Tangkapan Layar

"Kali ini aku mau nanggepin buat folower-folower aku, buat teman-teman aku atau buat yang pada kepo di sini aku tegesin lagi ya kalau di sini aku ga bersalah apa-apa karena aku bukan kriminal, aku juga bukan penjahat, aku juga bukan pencuri, aku juga bukan yang kayak gimana gitu. Di sini tujuan aku buat menghibur kalian semua, tapi kalau pada kenyataannya salah ya aku minta maaf," kata IC di Instagram.

Dalam video itu, IC juga menegaskan bahwa wanita seksi di dalam video yang viral adalah dirinya. "Jadi, buat teman-teman ga usah terlalu apa ya. Aku sih biasa aja. Sebagai diri aku sendiri aku harus berani bertanggung jawab gitu. Jadi, biasa aja ya. Kalian yang mau kepo bisa kepo, kalian yang mau tanya, kak emang itu kakak ya, iya emang itu aku. Terus kalau aku kenapa? Aku enggak ngerugiin kamu kan?," imbuhnya.

Namun, hingga pukul 11.40 WIB, IC maupun AA belum terlihat datang di kantor Satlantas Polres Mojokerto.


Sebelumnya, video berdurasi 27 detik aksi IC dan AA mengendarai sepeda motor sambil keramas beredar melalui media sosial Facebook dan aplikasi percakapan WhatsApp. Kedua wanita seksi ini berboncengan mengendarai sepeda motor Honda Scoopy Nopol S 3354 QQ.

AA yang memakai pakaian seksi warna merah tampak menyetir sepeda motor. Sedangkan IC memakai pakaian seksi motif bunga warna biru duduk di jok penumpang sambil membawa ember dan gayung.

Kedua wanita ini melintas di jalan Jayanegara sembari mengguyurkan air dari ember ke kepala mereka. Rambut mereka tampak berbusa layaknya sedang keramas. Selanjutnya, mereka juga asyik keramas di tepi Jalan Raya Meri.
Halaman

(sun/bdh)