Berisik di IG, Polisi Panggil Lagi 2 Wanita Kendarai Motor Sambil Keramas

Enggran Eko Budianto - detikNews
Sabtu, 14 Des 2019 13:05 WIB
IC saat memberikan tanggapan di Instagram/Foto: Tangkapan Layar
Mojokerto - Polisi kembali memanggil 2 wanita seksi di Mojokerto yang viral karena mengendarai motor sambil keramas. Polisi akan mengklarifikasi video tanggapan yang diunggah salah satu wanita di Instagram.

Kedua wanita tersebut berinisial IC dan AA. Mereka adik kakak asal Kecamatan Pungging, Kabupaten Mojokerto.

IC berprofesi sebagai penyanyi dangdut dan juga selebgram di Mojokerto. Sedangkan adiknya, AA bekerja sebagai kasir di sebuah minimarket.


"Hari ini mereka berdua kami panggil lagi untuk mengklarifikasi video terbaru yang diunggah di insta story (Instagram)," kata Kepala Unit Pengaturan Penjagaan Pengawalan dan Patroli (Turjawali) Satlantas Polres Mojokerto Ipda Irwan Prakoso kepada wartawan di kantor Satlantas Polres Mojokerto, Jalan Gajah Mada, Kecamatan Mojosari, Sabtu (14/12/2019).

Selain itu, lanjut Irwan, pihaknya juga meminta IC mengajak orang yang merekam video mengendarai sepeda motor sambil keramas yang viral di media sosial. Kemudian sepeda motor Honda Scoopy Nopol S 3354 QQ yang dikendarai IC dan AA juga diminta untuk dibawa.

"Kami sudah melakukan upaya persuasif kemarin. Tapi yang bersangkutan malah membuat video sanggahan. Sehingga harus kami klarifikasi video itu," terang Irwan.

Klarifikasi yang kedua ini terkait video yang diunggah IC di insta story miliknya sekitar 12 jam yang lalu. Dalam video tersebut, penyanyi dangdut Mojokerto ini terkesan menyangkal kesalahannya yang nekat keramas sambil mengendarai sepeda motor.

Simak Video "Tilang Elektronik di Jakarta Ditambah 48 Kamera Tahun 2020"


Selanjutnya
Halaman
1 2