Ini Alasan 2 Wanita Seksi di Mojokerto Kendarai Motor Sambil Keramas

Enggran Eko Budianto - detikNews
Jumat, 13 Des 2019 21:12 WIB
Saat dua wanita yang mengendarai motor sambil keramas memenuhi panggilan polisi/Foto: Istimewa
Saat dua wanita yang mengendarai motor sambil keramas memenuhi panggilan polisi/Foto: Istimewa
Mojokerto - Polisi telah mengklarifikasi dua wanita berpakaian seksi yang mengendarai motor sambil keramas di jalan raya Mojokerto. Menurut petugas, mereka nekat membuat video viral itu untuk memenuhi tantangan.

"Saat kami klarifikasi alasannya hanya iseng mengikuti tantangan mandi di atas motor," kata Kepala Unit Pengaturan Penjagaan Pengawalan dan Patroli (Turjawali) Satlantas Polres Mojokerto Ipda Irwan Prakoso saat dikonfirmasi detikcom, Jumat (13/12/2019).


Ia menjelaskan, dua wanita itu berinisial IC dan AA. Keduanya kakak adik yang tinggal di Kecamatan Pungging, Kabupaten Mojokerto. Mereka datang ke kantor Satlantas Polres Mojokerto sore tadi sekitar pukul 16.00 WIB.

Menurut Irwan, IC berprofesi sebagai penyanyi dangdut. Sedangkan AA kasir di sebuah minimarket. Mereka membuat video mengendarai sepeda motor sambil keramas pada Kamis (12/12).

Selain melakukan klarifikasi, lanjut Irwan, pihaknya juga meminta IC dan AA untuk membuat surat pernyataan. Menurut dia, kedua cewek itu berjanji tidak akan mengulangi perbuatannya.
Selanjutnya
Halaman
1 2