Pengemudi Lamborghini Terbakar Sudah Dipanggil Tapi Mangkir, Ini Alasannya

Amir Baihaqi - detikNews
Kamis, 12 Des 2019 13:54 WIB
Lamborghini yang terparkir di Polrestabes Surabaya (Foto: Amir Baihaqi)
Lamborghini yang terparkir di Polrestabes Surabaya (Foto: Amir Baihaqi)
Surabaya - Surat pemanggilan pengemudi lamborghini yang terbakar di Jalan Mayjen Sungkono telah dilayangkan. Namun, sampai saat ini pengemudi mobil sport bernopol L 568 WX itu belum juga memenuhi panggilan.

Kasat Reskrim Polrestabes Surabaya AKBP Sudamiran menjelaskan bahwa surat panggilan telah dilayangkan sejak Rabu (11/12). Namun pengemudi mobil yang bernama Lanny Kusuma Wardhani itu belum bisa datang karena masih di luar negeri.

"Pengacaranya memberitakan kepada kami yang bersangkutan ke luar negeri," beber Sudamiran saat ditemui di Mapolrestabes Surabaya, Kamis (12/12/2019).


Menurut Sudamiran, kepergian pengemudi Lamborghini ke luar negeri memang sudah direncanakan sebelum mobil terbakar. Untuk itu pihaknya akan menunda untuk meminta keterangannya.

"Keluar negerinya memang sudah ada rencana sebelum kejadian," bebernya.

Sebelumnya, lamborghini berwarna kombinasi emas dan merah yang terbakar di Jalan Mayjen Sungkono akhirnya dibawa ke Polrestabes Surabaya. Mobil sport bernopol L 568 WX ini diangkut dalam rangka menyelidiki kelengkapan surat-suratnya dan siapa pemiliknya.
Selanjutnya
Halaman
1 2