Pelawak Cak Percil Kecelakaan: Tidak Apa-apa, Mak Tik Gitu Aja

Adhar Muttaqin - detikNews
Kamis, 12 Des 2019 12:40 WIB
Cak Percil (Foto: dok. Instagram)
Cak Percil (Foto: dok. Instagram)
Tulungagung - Pelawak Jawa Timur Cak Percil mengalami kecelakaan di Tulungagung. Mobil Mitsubishi Pajero-nya menabrak Honda Brio yang dikendarai seorang perempuan mabuk.

Cak Percil memastikan kondisinya baik setelah kecelakaan. Sejumlah anggota rombongan yang ada di dalam mobil kondisinya juga sehat dan tak kurang suatu apa pun.

"Terima kasih untuk dia dari teman-teman, rombongan dari Cak Percil terkait insiden tadi malam (kemarin) tidak apa-apa, pokoke ya kecelakaan mak tik gitu aja," kata Deni Afriandi alias Cak Percil seperti yang dilihat detikcom di akun Instagram @cakpercil, Kamis (12/12/2019).


Cak Percil memastikan seluruh anggota rombongan dalam kondisi sehat dan telah sampai di Yogyakarta untuk suatu pertunjukan.

"Terima kasih untuk doa semuanya, mohon maaf tidak bisa balas satu per satu WhatsApp dari sampean kabeh," ujar Cak Percil.

Sebelumnya, mobil rombongan Cak Percil Mitsubishi Pajero AG-1033-PK yang dikemudikan Arifin Tunggal, warga Desa Purworejo, Kecamatan Wates, Blitar, bertabrakan dengan Honda Brio AG-1345-BV yang dikemudikan Linda Agustina, warga Kelurahan Bujel, Kecamatan Mojoroto, Kota Kediri, di simpang empat Prayit, Tulungagung.


Saat itu SUV yang ditumpangi Cak Percil melaju dari arah selatan pada Rabu dini hari. Sesampai di lokasi kejadian, tiba-tiba muncul mobil Brio yang dikemudikan Linda dari arah barat. Akibatnya, tabrakan tak terelakkan. Kedua mobil mengalami kerusakan pada bagian depan dan samping.

"Tidak ada korban jiwa. Cak Percil dan pengemudinya maupun pengemudi Brio yang berbau alkohol dan penumpangnya dalam kondisi selamat. Hanya kerugian material, karena mobil rusak," kata Kasat Lantas Polres Tulungagung AKP Aristianto Budi Sutrisno. (iwd/iwd)