Polisi di Pamekasan yang Ditusuk Oknum TNI Kondisinya Kritis

Hilda Meilisa - detikNews
Rabu, 11 Des 2019 13:02 WIB
Foto: dok. iStock
Surabaya - Seorang anggota Polres Pamekasan Bripka Imam Sutrisno ditusuk oknum TNI karena masalah pribadi. Polisi tengah mendalami kasus ini.

Kapolres Pamekasan AKBP Joko Lestari mengatakan pihaknya belum mengetahui motif pelaku. Terlebih, kondisi korban masih kritis dan tengah menjalani perawatan di rumah sakit pascapenusukan tersebut.

"Modusnya belum tahu, karena kami (belum) meminta keterangan kepada korban. Kondisinya kritis dan masih dirawat di rumah sakit Bhayangkara," kata Joko kepada detikcom, Rabu (11/12/2019).


Joko menyebut motif pelaku melakukan penusukan diduga masalah pribadi. Namun, hingga kini, pemeriksaan masih berlangsung.

"Tapi jelas sepertinya permasalahan pribadi mereka. Semuanya sudah dikomunikasikan, untuk dilakukan pemeriksaan," imbuhnya.

Selain itu, Joko menyebut pihaknya tengah meminta keterangan kepada para saksi di lokasi. Sementara itu, terduga pelaku masih dimintai keterangan di Puspom.


"Itu yang masih kami dalami, dan sebetulnya awalnya sudah ada komunikasi dan permasalahan yang mereka ceritakan, sehingga terjadi seperti itu," papar Joko.

Penusukan ini terjadi pada Selasa (10/12) sekitar pukul 12.00 WIB. Saat itu, Bripka Imam bersama ibunya sedang mengunjungi kediaman oknum anggota TNI tersebut.

Sekeluar dari rumah, Bripka Imam terlihat memegangi perutnya yang bersimbah darah, lalu dia langsung melajukan motor. Tak berselang lama, warga pun menemukan Bripka Imam pingsan di pinggir jalan dengan luka tusukan.

Simak Video "Gara-gara Senggolan Motor, ABG di Kendari Tewas Ditusuk"

[Gambas:Video 20detik]

(hil/iwd)