Pelawak Cak Percil Kecelakaan, Tabrakan dengan Mobil Dikendarai Wanita Mabuk

Adhar Muttaqin - detikNews
Rabu, 11 Des 2019 11:21 WIB
Kondisi Brio setelah kecelakaan (Foto: Istimewa)
Tulungagung - Pelawak Deni Afriandi alias Cak Percil kecelakaan di Tulungagung. Mobil Mitsubishi Pajero miliknya bertabrakan dengan sedan yang dikemudikan seorang perempuan yang diduga mabuk. Kecelakaan itu tidak sampai menimbulkan korban jiwa.

Kasat Lantas Polres Tulungagung AKP Aristianto Budi Sutrisno, mengatakan kecelakaan terjadi sekitar pukul 02.00 WIB. Yang terlibat adalah Mitsubishi Pajero nopol AG 1033 PK yang dikemudikan Arifin Tunggal warga Desa Purworejo, Kecamatan Wates, Blitar melawan Honda Brio AG 1345 BV yang dikemudikan Linda Agustina warga Kelurahan Bujel, Kecamatan Mojoroto, Kota Kediri. Cak Percil berada di dalam Pajero yang dikemudikan Arifin.

"Tidak ada korban jiwa, Cak Percil dan pengemudinya maupun pengemudi Brio yang berbau alkohol dan penumpangnya dalam kondisi selamat, hanya kerugian material saja, karena mobil rusak," kata Aristianto, Rabu (11/12/2019).


Kecelakaan itu terjadi di perempatan Prayit di Jalan Raya Panglima Sudirman, Kelurahan Kampungdalem, Kecamatan/Kabupaten Tulungagung, saat itu SUV yang ditumpangi Cak Percil melaju dari arah selatan, sesampai di lokasi kejadian tiba-tiba muncul Brio yang dikemudikan dari arah barat, akibatnya tabrakan tak terelakkan.

"Tabrakannya itu antara depan kiri dan dan depan kanan," ujarnya.

Dari penyelidikan sementara, kecelakaan tersebut diduga akibat pengemudi Brio kurang konsentrasi saat mengendalikan laju kendaraan.

Mobil Cak PercilMobil Cak Percil (Foto: Istimewa)


Saat ini kasus kecelakaan tersebut masih dalam penanganan Sat Lantas Polres Tulungagung. Aristianto mengatakan pihaknya melakukan mediasi di antara kedua belah pihak yang terlibat kecelakaan.

"Dalam proses mediasi, karena memang tidak ada yang luka serius," tandas Aristianto. (iwd/iwd)