Saat Didi Kempot dan Gus Miftah Bikin 'Ambyar' Ribuan Warga Ponorogo

Charolin Pebrianti - detikNews
Rabu, 11 Des 2019 10:46 WIB
Didi Kempot dan Gus Miftah/Foto: Charolin Pebrianti
Ponorogo - Pemkab Ponorogo menggelar Tabligh Akbar dan Konser Ambyar di Alun-alun Bumi Reog. Tabligh Akbar itu menghadirkan Gus Miftah sementara Konser Ambyar diisi Didi Kempot.

Kehadiran penyanyi campursari dan dai itu sukses menyedot masyarakat untuk tumplak di Alun-alun. Dalam kesempatan tersebut, Gus Miftah tampil seperti biasa dengan blangkon dan kaca mata hitam. Bahkan di akhir pengajian, sang dai menuntun seorang warga non Muslim mengucapkan syahadat untuk masuk Islam.

Didi Kempot duet sama Bupati Ipong/Didi Kempot duet sama Bupati Ipong/ Foto: Charolin Pebrianti


Acara semakin semarak saat Didi Kempot tampil menghibur masyarakat. Penonton dibuat 'ambyar' saat penyanyi berjuluk Godfather of Broken Heart itu melantunkan lagu Cidro. Didampingi Gus Miftah, Didi sukses membius ribuan masyarakat Ponorogo.

Sobat Ambyar, julukan untuk fans Didi Kempot, sudah menantikan syair-syair lagu patah hati dari sang idola. Tak ketinggalan, Bupati Ponorogo Ipong Muchlissoni pun duet bersama Didi Kempot. Mereka membawakan lagu berjudul Pamer Bojo. Warga Ponorogo kemudian berkaraoke massal dan berjoget bersama.
Selanjutnya
Halaman
1 2