Seorang Anggota Polres Pamekasan Ditusuk Orang Tak Dikenal

Hilda Meilisa - detikNews
Selasa, 10 Des 2019 20:38 WIB
Foto: iStock
Foto: iStock
Pamekasan - Seorang anggota Polres Pamekasan Bripka Imam Sutrisno ditusuk orang tak dikenal. Masih belum diketahui siapa penusuk dan motif penusukan kepada pria yang menjadi penyidik anggota reskrim ini.

Kabid Humas Polda Jatim Kombes Frans Barung Mangera mengatakan peristiwa ini terjadi sekira pukul 12.00 WIB. Kejadian berlangsung di rumah seorang anggota TNI.

"Kejadian pukul 12.00 WIB, TKP di dalam rumah anggota TNI, telah terjadi penusukan terhadap anggota penyidik Reskrim Polres Pamekasan atas nama Bripka Imam Sutrisno," kata Barung saat dikonfirmasi detikcom di Surabaya, Selasa (10/12/2019).


Barung mengatakan sekitar pukul 11.30 WIB, Imam diketahui berboncengan dengan ibunya. Keduanya menggunakan motor Honda Vario merah.

Kemudian, Imam memarkir kendaraannya di depan rumah warga sekitar yang jaraknya sekitar 20 meter dari kediaman anggota TNI tersebut. Imam lalu masuk ke rumah tersebut.

"Selang beberapa menit, Bripka Imam keluar dengan bersimbah darah kemudian meminjam sepeda motor menuju ke arah timur sambil memegang perut, setelah sampai di depan Bank SPM Syari'ah Sumekar Bripka Imam tidak sadar dan jatuh di pinggir jalan," imbuh Barung.


Usai mendapat pertolongan dari warga, Imam langsung dibawa ke RSUD Slamet Martodirdjo Pamekasan untuk mendapatkan perawatan.

Barung menambahkan pihaknya tengah melakukan penyelidikan atas kasus ini dengan memeriksa orang-orang di sekitar TKP. Dia menyebut polisi juga mencari tahu apa motif pelaku melakukan penusukan. (hil/iwd)