Sebuah Pohon Tumbang Srempet Nenek-nenek di Tulungagung

Adhar Muttaqin - detikNews
Selasa, 10 Des 2019 18:08 WIB
Foto: Istimewa
Foto: Istimewa
Tulungagung - Sebuah pohon berdiameter 170 cmr di ruas Jalan Raya Ngunut-Blitar tiba-tiba roboh dan menyerempet seorang nenek yang tengah melintas. Akibatnya, korban mengalami luka dan harus dilarikan ke layanan medis.

Kanit Reskrim Polsek Ngunut, Iptu Heri Purwanto mengatakan, peristiwa pohon tumbang tersebut terjadi di dekat perlintasan kereta api di Desa Kaliwungu, Kecamatan Ngunut. Sedangkan korban adalah Salmi (75) warga desa setempat.

"Kejadiannya tadi siang, saat itu tidak ada hujan tidak juga tidak ada angin kencang, tiba-tiba pohon Flamboyan itu roboh," kata kanit, Selasa (10/12/2019).


Pada saat yang bersamaan korban Salmi tengah melintas di lokasi kejadian sambil membawa dagangan kerupuk sambal dan makanan gatot. Akibatnya korban terserempet pohon tumbang tersebut dan mengalami luka pada bagian kepala.

"Mengetahui kejadian itu warga langsung membantu mengevakuasi korban untuk dibawa ke Puskesmas Ngunut untuk mendapatkan pertolongan medis," jelasnya.

Saat ini petugas dinas pekerjaan umum langsung menyingkirkan pohon yang tumbang agar tidak menganggu arus lalu lintas dari Blitar ke Tulungagung maupun sebaliknya.




Tonton juga video 3 Desa di Kudus Diterjang Angin Kencang, Puluhan Rumah Rusak:

[Gambas:Video 20detik]



(fat/fat)