Diduga Cabuli Penumpang, Sopir Taksi Online di Malang Dihakimi Massa

Muhammad Aminudin - detikNews
Selasa, 10 Des 2019 13:33 WIB
Saat massa menghakimi sopir taksi online cabul (Foto: dok. Istimewa)
Saat massa menghakimi sopir taksi online cabul (Foto: dok. Istimewa)
Malang - Seorang sopir taksi online nyaris menjadi bulanan-bulanan massa karena diduga mencabuli gadis yang menjadi penumpangnya. Beruntung, polisi segera mengamankan pelaku sehingga terhindar dari amuk massa.

Peristiwa itu terjadi di kawasan Simpang Balapan, Kota Malang. Saat polisi datang, mobil Honda Brio N-1351-EV yang dikemudikan pelaku berinisial RYA (26) sudah dalam posisi dikepung massa.

"Sekitar 2 menit saat kejadian, kami tiba di lokasi kejadian. Karena massa sudah banyak, kami mencoba menenangkan massa dan mengamankan sopir beserta kendaraannya. Kasus ini sudah kami limpahkan ke UPPA Polresta Malang Kota," tegas Kapolsek Klojen Kompol Budi Harianto saat dimintai konfirmasi wartawan, Selasa (10/12/2019).


Keterangan yang dihimpun detikcom menyebutkan dugaan pencabulan dilakukan pelaku di dalam mobil. Awalnya, korban memesan taksi online sepulang kerja. Tujuannya adalah salah satu perguruan tinggi di Kota Malang untuk mengikuti latihan menari.

Korban yang masih berusia 20 tahun itu mendapatkan taksi online yang dikemudikan oleh pelaku. Tampaknya, saat perjalanan menuju lokasi yang dituju, pelaku tergoda oleh kecantikan korban.

Ketika sampai di lokasi tujuan, warga Donomulyo, Kabupaten Malang, itu menawarkan untuk menunggu korban sampai selesai berlatih menari. Pelaku berharap agar bisa kembali mengantarkan korban ke lokasi kerja di Jalan Sigura-gura.
Selanjutnya
Halaman
1 2