Serunya Gowes Bareng Transmart di Sejuknya Kota Malang

Muhammad Aminudin - detikNews
Senin, 09 Des 2019 21:08 WIB
Foto: Muhammad Aminudin
Foto: Muhammad Aminudin
Malang - Bersepeda seraya menikmati sejuknya Kota Malang dirasakan ribuan peserta Gowes Bareng Transmart. Event ini sekaligus menjadi ajang hepi-hepi bersama keluarga dan kerabat tercinta.

Transmart Gowes di Kota Malang digelar pada Minggu (8/12/2019), pagi, diikuti lebih dari 1.000 peserta dari wilayah Kota Malang dan sekitarnya.

"Peserta yang bergabung di event Gowes di Malang ini merupakan pelanggan Transmart Malang, baik dari Kota Malang dan juga sekitarnya. Malang dipilih sebagai bentuk dukungan dan apresiasi kami atas Kota Malang yang senantiasa menjaga kualifikasinya sebagai Kota Sehat," ujar Vice President Corporate Communication, PT Trans Retail Indonesia Satria Hamid.

"Pada kesempatan ini pun kami berkesempatan memanjakan pelanggan kami dengan menyuguhkan event yang berisikan banyak kegiatan yang menyenangkan untuk mereka dapat memiliki quality time bersama sahabat, keluarga dan komunitas kesayangannya," imbuh Satria.

Dikatakan Satria, event Gowes merupakan salah satu rangkaian acara dari kegiatan Transmart Jambore 2019.


Foto: Muhammad Aminudin

Pada event ini peserta tak hanya dapat menikmati serunya bersepeda bersama keluarga dan rekan-rekan tercinta.

Tetapi juga dapat menikmati berbagai keseruan lainnya seperti bisa ber-selfie dan berinteraksi dengan aneka satwa di area pet lover selfie yang dihadirkan oleh berbagai komunitas pecinta hewan Kota Malang.

Selain itu juga jejeran food truck yang variatif aneka menu makanannya, serta ada juga bike clinic untuk memenuhi antusias pada kegiatan bersepeda.

"Banyak sekali kegiatan yang dapat diikuti selain bersepeda di acara ini. Peserta juga berkesempatan memenangkan hadiah doorprize dengan hadiahnya yang sangat beragam, mulai dari voucher belanja hingga sepeda motor," papar Satria.

Beragam doorprize dibagikan kepada peserta usai asyik nge-gowes diantaranya membawa pulang voucher belanja total jutaan rupiah, 4 unit rice cooker, 1 unit kipas angin, 1 unit TV 32 Inch, 1 unit smartphone, 1 unit sepeda hingga 1 unit motor.


Gowes Malang bersama Transmart ini berjarak tempuh sepanjang 15 kilometer. Rute diawali pada titik start yaitu di area pekarangan MX Mall Malang Jalan Veteran - Jalan Bogor - Jalan Mayjend Panjaitan - Jalan Soekarno Hatta - Jalan Borobudur - Jalan Ahmad Yani - Jalan Letjend S. Parman - Jalan Letjend Sutoyo - Jalan Sarangan - Jalan Bungur - Jalan Kalpataru - Jalan Bunga Cengkeh - Jalan Soekarno Hatta - Jalan M. Panjaitan - Jalan Cimanggis Gg. 17 dan berakhir kembali di MX Mall di Jalan Veteran, Kota Malang.

"Kami didukung oleh berbagai macam sponsor yang siap memanjakan Anda dengan aneka gratisan. Mulai dari gratis makanan ringan, ice cream, goodie bag yang berisikan aneka produk sponsor, juga ada gratis buah pisang yang berkhasiat dengan segera memulihkan energi peserta pasca gowes," terang Satria.

Bagi pecinta selfie. Bisa memanfaatkan hobinya ini untuk mendapatkan hadiah tambahan. Karena pada event Gowes Transmart Malang ini juga diadakan kompetisi foto sosial media. (iwd/iwd)