Surat dan Pemilik Belum Jelas, Lamborghini Terbakar Diangkut ke Kantor Polisi

Amir Baihaqi - detikNews
Senin, 09 Des 2019 20:35 WIB
Lamborghini dibawa ke Polrestabes Surabaya (Foto: dok. Istimewa)
Lamborghini dibawa ke Polrestabes Surabaya (Foto: dok. Istimewa)
Surabaya - Lamborghini berwarna kombinasi emas dan merah yang terbakar di Jalan Mayjen Sungkono akhirnya dibawa ke Polrestabes Surabaya. Mobil sport bernopol L-568-WX ini diangkut dalam rangka menyelidiki kelengkapan surat-suratnya dan siapa pemiliknya.

Pantauan detikcom, mobil tiba di Mapolrestabes sekitar pukul 16.30 WIB. Mobil tersebut dibawa menggunakan mobil derek milik Dishub Kota Surabaya.

"Ya, itu kan yang kemarin terbakar itu diamankan oleh Laka Lantas, kemudian ditilang. Nah akhirnya tadi diserahkan ke Reskrim," kata Kanit Reskrim Polrestabes Surabaya AKBP Sudamiran kepada detikcom, Senin (9/12/2019).


Menurut Sudamiran, mobil tersebut dibawa dengan tujuan penyelidikan lebih lanjut terkait siapa pemiliknya dan kelengkapan surat-suratnya. Sebab, saat kejadian, surat-surat mobil tidak lengkap.

"Kami bawa ke Polrestabes untuk menindaklanjuti asal-usul dari mana, siapa pemiliknya, dan kelengkapan surat-suratnya. Sementara belum ada (surat-suratnya). Penyerahan dari Lantas belum ada (surat-suratnya). Kami konfirmasi dulu itu milik siapa," ujar Sudamiran.

Dikatakan Sudamiran, meski belum diketahui siapa pemilik mobil tersebut, pengemudinya saat peristiwa kebakaran sudah diketahui.
Selanjutnya
Halaman
1 2