Indonesia Vs Vietnam, Risma Prediksi Timnas Menang 2-0

Deny Prastyo Utomo - detikNews
Senin, 09 Des 2019 15:53 WIB
Foto: Deny Prastyo Utomo
Foto: Deny Prastyo Utomo
Surabaya - Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini mendoakan Timnas Garuda Muda Indonesia menang dalam final melawan Vietnam di SEA Games 2019 Philipina. Risma memprediksi timnas menang dengan skor 2-0 di final.

"Kira-kira 2-0," kata Risma sembari tersenyum di rumah dinas walikota di Jalan Sedap Malam, Senin (9/12/2019).

"Kami warga Surabaya dan juga Bonek mendoakan mudah-mudahan Tim Nasional kita, Garuda muda kita ini bisa membawa kemenangan dan menjadi kebanggaan kami sebagai tim yang luar biasa. Yang akan membuat kita bersatu karena kita mempunyai tim yang tangguh," ungkap Risma.


Menurut Risma, Timnas Garuda Muda Indonesia adalah gabungan para pemain dari berbagai daerah di Indonesia. Risma mengajak seluruh warga Indonesia untuk mendoakan timnas menang dan meraih emas.

"Tim ini terdiri dari beberapa daerah di seluruh Indonesia anggotanya. Saya kira bersama-sama kita berdoa dan membuat kita bersatu untuk tim kita bisa menang," imbuh Risma.


Risma juga memotivasi Evan Dimas Darmono untuk tampil lebih baik lagi dan fokus menang di final lawan Vietnam.

"Makanya harus menang Evan Dimas ya, jangan lupa kemarin kamu bisa dua gol. Sekarang kamu harus dua gol lagi. Jangan kasih kesempatan lawan untuk bobolkan kandangmu. Jangan lupa, 3,4 juta orang mendoakan kamu menjadi pahlawan Indonesia masa kini, mencetak gol 2-0 lagi," tandas Risma. (iwd/iwd)