Timnas Lolos ke Final SEA Games, Risma Ucapkan Selamat untuk Evan Dimas

Deny Prastyo Utomo - detikNews
Sabtu, 07 Des 2019 21:29 WIB
Wali Kota Risma (Foto: Deny Prastyo Utomo)
Surabaya - Timnas Indonesia lolos ke final setelah menang 4-2 atas Myanmar dalam semifinal SEA Games cabang sepak bola. Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini mengucapkan selamat.

Dua dari empat gol Timnas Indonesia diciptakan oleh pemain asal Kota Surabaya Evan Dimas Darmono pada menit 11 dan pada babak tambahan waktu.

"Terima kasih untuk Evan Dimas yang telah memberikan kebahagiaan dan kebangaan bagi kami warga Kota Surabaya," kata Risma saat ditemui di rumah Dinasnya di Jalan Sedap Malam, Sabtu (7/12/2019).


Di final nanti, Risma berharap Evan Dimas terus berjuang membela panji-panji merah putih hingga juara dan meraih medali emas.

"Saya berharap tetap kuat dan tetap semangat, untuk membela panji-panji Indonesia. Buatlah kami bangga buat kamu dan seluruh timmu," ujar Risma.


Risma kembali menegaskan bahwa akan ada penghargaan khusus darinya bila Evan Dimas berhasil membawa Indonesia menjadi kampiun dan meraih emas.

"Kalau nanti (final) menang, saya akan memberikan penghargaan khusus yang tidak pernah kamu alami meskipun kamu pernah menang sebelumnya. Kami tunggu kemenanganmu di Surabaya," tandas Risma. (iwd/iwd)