Ini Kesaksian Warga Soal Gerobak Mi Ayam yang Jalan Sendiri

Ini Kesaksian Warga Soal Gerobak Mi Ayam yang Jalan Sendiri

Sugeng Harianto - detikNews
Rabu, 04 Des 2019 21:26 WIB
Rusunawa tempat gerobak mi ayam terekam jalan sendiri/Foto: Sugeng Harianto
Rusunawa tempat gerobak mi ayam terekam jalan sendiri/Foto: Sugeng Harianto
Madiun - Peristiwa gerobak mi ayam di Kota Madiun yang berjalan sendiri tengah menjadi perbincangan atau viral di media sosial. Berikut kesaksian warga yang melihat langsung peristiwa tersebut.

Peristiwa mengundang tanya itu terjadi di sebuah Rusunawa yang berada di Jalan Manis Raya, Kelurahan Nambangan Lor, Kecamatan Manguharjo, Kota Madiun.

"Kulo pas teng mriki loh, kaget kok gerobak mlaku dewe (Saya pas di sini loh, kaget kok gerobak jalan sendiri)," ujar salah satu penghuni Rusunawa, Jaikem (70) kepada detikcom di lokasi, Rabu (4/12/2019).


Saat itu, kata Jaikem, dirinya sedang duduk santai di pintu lorong Lantai 1 Rusunawa karena cuaca panas. Ia duduk bersama rekannya Sulastri (70). Sementara pemilik gerobak, Ucok, tidak sedang berjualan.

"Saat itu tidak berjualan. Gerobak ditaruh di dekat parkir sepeda motor. Tahu-tahu kok jalan sendiri belok ke selatan. Saat saya tahu gerobak jalan sendiri, saya teriak panggil Pak Ucok yang punya gerobak, dan langsung turun lari dia dari lantai dua tempat tinggalnya," imbuhnya.
Selanjutnya
Halaman
1 2