detikNews
2019/12/03 13:12:37 WIB

Polisi Temukan 3 Jeriken BBM dalam Mobil di Magetan yang Terbakar

Sugeng Harianto - detikNews
Halaman 1 dari 2
Polisi Temukan 3 Jeriken BBM dalam Mobil di Magetan yang Terbakar Saat sebuah mobil hangus terbakar (Foto: dok. Istimewa)
Magetan - Polisi Magetan mengamankan pengemudi dan penumpang mobil Mitsubishi Colt Station yang ludes terbakar pada Senin (2/12). Keduanya sempat kabur saat menyelamatkan diri.

"Untuk pengemudi dan penumpang yang sempat kabur menyelamatkan diri saat mobilnya terbakar, alhamdulillah sudah kami temukan. Dua orang itu pengemudi dan penumpangnya," terang Kapolres Magetan AKBP Muhammad Riffai saat dihubungi detikcom, Selasa (3/12/2019).

Mobil Mitsubishi tersebut ludes terbakar di Jalan Raya Poncol Parang, Kecamatan Poncol. Mobil itu dikemudikan Heru Purwanto (32) bersama seorang penumpang bernama Danang (15).


"Pengemudi dan penumpang ini merupakan warga satu desa. Keduanya warga Desa Golo, Kecamatan Pohpelem, Wonogiri, Jawa Tengah," imbuhnya.

Meskipun sudah mengetahui pengemudi dan penumpang mobil yang ludes terbakar itu, kata Riffai, polisi belum mengantongi nopol kendaraan karena STNK ikut terbakar. Sedangkan saat ditanya soal BPKB, pengemudi mengaku sedang dipakai untuk jaminan kredit.
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com