Ini Ciri-ciri Pelaku Teror Alat Kelamin di Pasuruan

Muhajir Arifin - detikNews
Minggu, 01 Des 2019 18:37 WIB
Lokasi kejadian (Foto: Muhajir Arifin/File)
Pasuruan - Pria bermobil pelaku teror alat kelamin pada gadis penjual cilok di Jalan Wahidin Sudiro Husodo, Kota Pasuruan, masih misterius. Korban menggambarkan beberapa ciri pelaku.

"Usianya sekitar 40-an. Sepertinya orangnya tinggi," kata korban teror alat kelamin warga Kelurahan Pekuncen, Kecamatan Panggungrejo, Kota Pasuruan, Minggu (1/12/2019).

Gadis 22 tahun ini mengatakan pelaku memperlihatkan alat kelaminnya dengan membuka kaca samping kiri. Aksi pelaku terlihat jelas dari luar.

Korban tak yakin apakah pelaku dalam posisi duduk atau jongkok saat melakukannya. Pelaku disebutnya berkumis dan berjambang.


"Kayak orang kantoran, pakai dasi kalau nggak salah. Dia berkumis dan berjambang," ungkapnya.

Korban mengaku hanya sedikit ciri-ciri pelaku yang dia ingat. Saat kejadian, ia cenderung memalingkan muka dan tak mengiraukan. "Ibu juga saya bilang agar tak melihat ke mobil," pungkasnya.

Teror alat kelamin dialami korban dan ibunya di Jalan Wahidin Sudiro Husodo, Jumat (29/11), sekitar pukul 11.45. Ketika itu kondisi jalan sepi karena masuk waktu salat Jumat.


Saat korban bersama ibu dan adiknya tengah menunggu rombong cilok milik ayahnya, tiba-tiba sebuah mobil Toyota Avanza dari arah utara berhenti di depan dagangan. Pengemudi mobil berwarna putih itu membuka kaca samping kiri depan lalu memamerkan kemaluannya pada korban.

Pelaku memamerkan dan memainkan kelaminnya sambil memanggil-manggil korban. Kejadian itu berlangsung selama sekitar 30 menit.

Saat orang-orang pulang salat Jumat, pelaku menutup kaca mobil lalu pergi. Korban memotret mobil pelaku dan membagikan ke media sosial hingga mendapat reaksi keras netizen.


Tonton juga Pria Ini Pamer Alat Vital ke Wanita di Makassar :

[Gambas:Video 20detik]

(iwd/iwd)