Round-up

Kisah Cinta Kakek dan Dela yang Terpaut 42 Tahun Hingga ke Pelaminan

Suki Nurhalim - detikNews
Jumat, 29 Nov 2019 07:42 WIB
Radi dan Dela/Foto file: Sugeng Harianto
Surabaya - Seorang kakek berusia 70 tahun di Kabupaten Madiun, Radi, tengah mencuri perhatian warganet. Ia menjadi buah bibir setelah menikahi Reda Vadela, yang baru berusia 28 tahun.

"Umur kulo pitungdoso (usia saya 70 tahun). Kalau istri saya 28. Alhamdulillah resmi nikah," ujar Radi kepada wartawan di tempat tinggalnya, Kamis (28/11).

Radi tinggal di Kelurahan Krajan, Kecamatan Mejayan, Kota Caruban, Kabupaten Madiun. Radi menikahi Reda Vadela pada Rabu (27/11). Pernikahan itu berlangsung di kantor KUA Kecamatan Mejayan, Jalan Raya Kleco.

"Menikahnya di kantor KUA di Kleco sana. Kemudian setelah itu perayaan sederhana di gedung Bank Sampah Kelurahan Krajan," imbuhnya.


Sama seperti halnya Radi, Dela mengaku senang sudah resmi menikah dengan pria pilihannya. Sebelum menikah dengan Radi, Dela merupakan janda satu anak yang masih berusia 5 tahun, Alim Faturohman.

"Saya sudah pernah punya suami, tapi meninggal dan punya satu anak masih usia 5 tahun, sekolah TK. Sudah pilihan saya untuk menikah dengan Pak Radi," ujar Dela.

Cinta memang tak memandang usia. Itulah ungkapan yang pas untuk menggambarkan pasutri Radi dan Dela, yang menikah meski usia keduanya terpaut 42 tahun.
Selanjutnya
Halaman
1 2 3