Setelah Tiga Kali Beraksi, Begal Payudara di Kediri Ini Akhirnya Tertangkap

Andhika Dwi Saputra - detikNews
Rabu, 27 Nov 2019 15:21 WIB
Pelaku beraksi tiga kali sebelum dibekuk (Foto: Andhika Dwi Saputra)
Pelaku beraksi tiga kali sebelum dibekuk (Foto: Andhika Dwi Saputra)
Kediri - Seorang begal payudara kena batunya. Ia dibekuk setelah melakukan aksi terakhirnya. Pelaku melakukan aksinya dari atas motornya.

Begal payudara itu adalah Supriyadi (37), warga Desa Selodono, Kecamatan Kandat, Kabupaten Kediri. Saat beraksi, pelaku tak pilih-pilih korban.

"Tersangka mengaku spontan saat beraksi. Tak pilih korban, tapi langsung beraksi saat ia tergoda dengan korban," ujar Kasat Reskrim Polres Kediri AKP Gilang Akbar kepada detikcom, Rabu (27/11/2019).


Gilang mengatakan pelaku beraksi dari atas motornya. Saat berkendara dan tergoda dengan korban, ia spontan mengejar korban dan melakukan aksinya meraba atau memegang payudara korban yang juga sedang mengendarai motor.

"Aksi tersangka terbilang cukup nekat dan spontan. Saat pelaku mengendarai motor di jalan dan berpapasan maupun melihat perempuan yang menarik hasratnya, pelaku langsung mengejar dan melancarkan aksi begal payudaranya, kemudian melarikan diri," ucap Gilang. Rabu (27/11/2019).


Aksi pelaku akhirnya cukup sampai pada korbannya yang ketiga. Korban terakhir ini mengenali ciri-ciri pelaku dan motornya. Setelah dilaporkan, korban pun dijemput di rumahnya.

Pelaku terancam hukuman 9 Tahun penjara dengan Pasal 289 KUHP atas perbuatan cabul yang ia lakukan terhadap para korbannya.


Tonton juga Wanita di Makassar Jadi Korban Begal Bokong :

[Gambas:Video 20detik]

(iwd/iwd)