Angin Kencang Rusak Sejumlah Bangunan dan 2 Mobil di Mapolres Ngawi

Sugeng Harianto - detikNews
Senin, 25 Nov 2019 11:12 WIB
Mapolres Ngawi saat dilanda angin kencang (Foto: dok. Istimewa)
Mapolres Ngawi saat dilanda angin kencang (Foto: dok. Istimewa)
Ngawi - Hujan es dan angin kencang yang melanda Ngawi mengakibatkan sejumlah bangunan di Mapolres Ngawi rusak. Selain itu, dua mobil tertimpa pohon.

Peristiwa itu terjadi pada Minggu (24/11) sekitar pukul 17.30 WIB. Selain atap pintu gerbang yang terhempas, dua mobil yang terparkir di halaman Mapolres Ngawi tertimpa atap dan pohon yang tumbang.

"Untuk kendaraan yang tertimpa ada dua, tapi yang parah hanya satu. Tertimpa pohon dan atap saat sedang diparkir," terang Wakapolres Ngawi Kompol Hartono kepada detikcom di kantornya, Senin (25/11/2019).


Mobil yang tertimpa pohon adalah Honda CR-V bernopol D-1211-NA milik salah satu anggota Polres Ngawi. Mobil itu diparkir di depan halaman masjid polres. Mobil itu tertimpa pohon mangga dan ketapang yang roboh.

"Saat mobil diparkir di depan masjid polres, pohon mangga roboh hingga menimpa mobil yang parkir," imbuhnya.


Pantauan detikcom, angin kencang juga merobohkan baliho yang ada di depan Mapolres Ngawi. Selain itu, kanopi depan kantor Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) juga roboh.

Sejumlah ruangan, termasuk ruang Kapolres, juga mengalami kebocoran. Bahkan kubah masjid di Mapolres Ngawi hilang diduga terbawa angin.




Simak juga video 3 Desa di Kudus Diterjang Angin Kencang, Puluhan Rumah Rusak:

[Gambas:Video 20detik]



(sun/bdh)